Rantingpdiperjuangankedaung’s Weblog

Just another WordPress.com weblog

Fauzi Bowo: Partai Lain Harus Teladani PDI Perjuangan

Posted by rantingpdiperjuangankedaung pada Juni 17, 2008

Partai Demokrasi Indonesia PErjuangan (PDI Perjuangan) menjadi Partai politik yang harus diteladani oleh partai-partai lain. PDI Perjuangan merupakan satu-satunya partai politik yang memiliki Kode Etik. Demikian disampaikan Gubernur DKI Jakarta yang diusung PDI Perjuangan dan Koalisi Jakarta, Fauzi Bowo dalam sambutannya saat pembukaan Rapat Kerja Derah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DKI Jakarta, Minggu (15/6).

Gubernur DKI Jakarta yang diusung dari PDI Perjuangan ini mengatakan, dengan adanya kode etik partai akan menciptakan masyarakat yang mempunyai disiplin tinggi sehingga akan tumbuh menjadi masyarakat yang madani. “Dengan kerja keras dan kegotongroyongan, maka tujuan kita akan tercapai,” imbuh Gubernur yang akrab disapa bang Foke ini.

Dalam sambutannya hari itu, secara khusu bang Foke memberikan apresiasinya kepada para Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan di seluruh DKI Jakarta yang telah bekerja keras dalam memenangkan calon yang diusung oleh Partai. Kalau tidak ada Ranting dan Anak Ranting, ‘bang kumis’ (julukan Foke saat kampanye pilgub DKI Jakarta lalu-red) tidak mungkin menjadi Gubernur DKI Jakarta sekarang,” ujar Fauzi Bowo yang sambut tepuk tangan dari semua peserta Rakerda

Tinggalkan komentar